Sunday, December 27, 2015

Hiddink Disarankan Beli Lukaku


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Ketidakmampuan lini depan dalam menciptakan gol menjadi salah satu penyebab utama Chelsea di perjalanan musim ini. Hingga pertandingan Premier League 2015-2016 yang sudah menjalankan 18 pertandingan, Chelsea tercatat baru berhasil menciptakan 23 gol.

Kinerja dari lini serang The Blues menjadi salah satu perhatian banyak pihak. Chelsea yang musim ini sebenarnya mempunyai tiga penyerang yang sangat mematikan, namun sampai saat ini ketiga pemain Chelsea itu baru berhasil menciptakan tujuh gol. Tujuh gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Diego Cosata lima gol, Loic Remy satu gol, dan Radamel Falcao satu gol.

Memang cukup menyedihkan melihat lini serang Chelsea yang tidak bisa berbuat apa-apa musim ini. Legenda Chelsea, Didier Drogba, memberi saran kepada sang pelatih, Guus Hiddink untuk bisa membeli pemain baru yang berposisi sebagai penyerang. Kabarnya, Drogba menginginkan Hiddink untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Andai Lukaku berhasil didatangkan ke Stamford Bridge, itu merupakan kejadian bukan kali pertama. Karena, pada musim panas 2012, pemain berpaspor Belgia tersebut juga sudah pernah bermain untuk skuad Chelsea. Akan tetapi, Lukaku tidak lama berada di klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Romelu Lukaku saat berhasil memperkuat Chelsea, ia tidak mampu berbuat apa-apa sehingga namanya pun tidak lagi bersinar. Lukaku sendiri beberapa kali dipinjamkan ke klub lain, West Bromwich dan Everton. Melihat permainan apiknya, Lukaku pun langsung di kontrak permanen oleh Everton pada musim panas 2014.

No comments:

Post a Comment