Friday, February 19, 2016

Pogba Ingin Tinggalkan Juve Demi Guardiola


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Gelandang serang andalan Si Nyonya Tua julukan Juventus, Paul Pogba telah memberikan ancang-ancang untuk hijrah bila ia mampu bergabung dengan Manchester City. Alasan Pogba ingin memperkuat Manchester City karena merasa bangga terhadap pelatih yang kini menukangi Munchen, Josep Guardiola.

Pelatih yang pernah mengantarkan Barcelona meraih treble winner tersebut berencana untuk melatih skuad yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut di musim panas 2016. Josep Pep Guardiola menyelesaikan karir sebagai pelatih Bayern Munchen setelah melewati tiga musim bersama klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut memperkuat Juventus setelah hijrah dari Manchester United pada tahun 2012 dengan status bebas transfer. Bersama Juventus, Pogba meraih masa keemasannya karena berhasil meraih banyak gelar dengan klub yang bermarkas di kota Turin tersebut. Akan tetapi, Pogba sendiri sudah menyatakan kalau dirinya sangat bersiap untuk bekerja sama dengan Guardiola suatu hari nanti.

Guardiola merupakan sesosok pelatih yang memiliki banyak gaya permainan yang cukup impresif. Oleh sebab itu, Josep Guardiola selalu mempunyai sebuah pengaruh yang cukup besar dalam tim yang dilatihnya. Semua pemain di dalam sebuah tim yang dilatihnya sangat menghormatinya," kata Pogba.

"Saya ingin mendapatkan ilmu yang lebih banyak dari Guardiola, saya mendengar kalau ia sesosok pelatih yang mampu meningkatkan kemampuan setiap pemainnya. Saat ini, saya masih berseragam Bianconeri, tetapi apabila saya diberikan sebuah kesempatan untuk bekerja sama dengannya, maka saya akan meningkatkan kemampuan saya lagi," tutup pemain berpaspor Prancis tersebut.

No comments:

Post a Comment