Thursday, December 24, 2015

Allegri Siapkan Strategi Hadapi Munchen


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Manajer terbaik Juventus, Massimiliano Allegri mengutarakan kalau pasukannya tidak akan tampil bertahan melainkan bermain menyerang saat berhadapan dengan Bayern Munchen pada 24 Februari 2016 di babak 16 besar Liga Champions. Allegri sangat percaya diri kalau pertandingan nanti akan berlangsung sangat seru untuk disaksikan.

Pada musim ini, Si Nyonya Tua- julukan Juventus terlihat lambat saat mengawali musim 2015-2016, sehingga membuat posisi dari pasukan Massimiliano Allegri sempat berada di peringkat ke-15 klasemen. Akan tetapi, secara pelan-pelan mereka sudah mendapatkan permainan terbaiknya dan kini mereka berada di posisi empat besar klasemen sementara Serie A.

"Tidak bisa dipastikan bagaimana nantinya permainan yang akan diterapkan oleh kubu Bayern Munchen setelah kepergian dari Josep Pep Guardiola. Saya rasa mereka tidak akan berubah, karena sudah pernah terbukti setelah kepergian Jupp Heynckes dan di gantikan oleh Guardiola, mereka tetap bisa mencatatkan prestasi," kata Allegri.

Manager yang dikenal sebagai manager yang selalu melakukan perubahan strategi ini juga mengutarakan kalau pasukannya tidak akan melakukan permainan bertahan atau biasa dikenal dengan sebutan parkir bus. Allegri menanggapi kalau bermain dengan gaya parkir bus, hanya merusak ciri khas permainan yang ada di dalam tim.

"Bagaimana pertandingan nanti akan tersaji? Apa kami akan menggunakan skema parkir bus? Saya rasa tidak akan, karena pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang sangat indah. Kami kini harus selalu bekerja keras dalam berlatih agar bisa mampu lolos ke babak perempat final," tutup Massimiliano Allegri.

No comments:

Post a Comment