Tuesday, December 22, 2015

Chelsea Berpeluang ke Liga Champions


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Juara bertahan Premier League 2014-2015, Chelsea memulai perjalanan musim ini dengan hasil yang tidak memuaskan. Premier League yang musim ini sudah menjalankan 17 pertandingan, Chelsea tercatat hanya berhasil meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan sembilan kali mengalami kekalahan yang membuat The Blues berada di posisi ke-15 dengan torehan 18 angka.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut masih menyisakan 21 pertandingan di kompetisi Premier League demi menjaga peluang masuk ke Liga Champions atau Europa League musim depan dari 38 pertandingan keseluruhan di kompetisi Premier League. Chelsea yang ingin lolos ke Liga Champions musim depan, harus mampu menempati peringkat keempat di klasemen akhir Premier League musim ini, dan untuk lolos ke Europa League, Chelsea bisa berada di posisi kelima, atau juga mampu menjuarai kompetisi FA Cup musim ini.

Kini, klub yang dilatih oleh Guus Hiddink sudah mulai bisa menunjukkan tanda-tanda ingin bangkit setelah dipertandingan akhir pekan lalu berhasil menundukkan tim tamu, Sunderland dengan skor 3-1. Kemenangan yang berhasil diberikan oleh Guus Hiddink kepada publik Stamford Bridge membuat kubu The Blues bersemangat kembali untuk meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Mengembalikan nama besar Chelsea sebagai juara bertahan Premier League musim lalu bisa menjadi target utama dari pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink dan juga para pasukannya. Kini, Chelsea hanya tertinggal 11 angka dari peringkat keempat dan kelima yang diisi oleh Tottenham dan Manchester United. Chelsea masih bisa menempati peringkat keempat, apabila mampu meraih seluruh kemenangan dipertandingan sisa kompetisi Premier League.

Keadaan yang menginginkan Chelsea selalu menang di pertandingan sisa Premier League kelihatannya akan sangat sulit terpenuhi, mengingat kini Chelsea harus bisa membagi konsentrasi di beberapa ajang yaitu FA Cup dan juga Liga Champions yang sudah memasuki babak 16 besar. Meski begitu, Chelsea akan tetap berusaha meraih kemenangan di pertandingan sisa Premier League agar mampu masuk ke Liga Champions musim depan.


No comments:

Post a Comment