Tuesday, December 22, 2015

Arsenal Calon Kuat Juara Premier League


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Klub asal kota London Utara, Arsenal melewati pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-17 dengan hasil yang sangat memuaskan. Menghadapi tim tamu yang sebenarnya calon kuat peraih gelar musim ini, Manchester City di Emirates Stadium, Selasa 22 Desember 2015, pukul 03.00 WIB (dini hari), anak asuhan Arsene Wenger berhasil menjinakkan perlawanan Manchester City dengan skor akhir 2-1.

Permainan Arsenal memang benar-benar sangat mengancam, tepatnya lagi dari seorang Theo Walcott dan juga Giroud di akhir-akhir paruh pertama yang membuat The Gunners- julukan Arsenal berhasil mengamankan tiga poin di hadapan para pendukungnya sendiri. Kemenangan tersebut membuat Arsenal berada di posisi kedua di bawah Leicester City yang berada di puncak klasemen dengan terpaut dua poin.

Keadaan tersebut langsung ditanggapi oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher. Jamie Carragher yang kini menjadi seorang pengamat sepakbola mengutarakan kalau peluang klub asal London Utara itu untuk merebut titel Premier League musim ini terbuka sangat lebar, dibandingkan dengan para pesaing lainnya.

"Saya rasa kini pasukan Arsene Wenger akan menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar Premier League musim ini. Kini, klub asal London Utara tersebut unggul dengan selisih empat poin dari klub yang berada di posisi ketiga. Melihat dari pertandingan tandangnya, saya pikir mereka mampu untuk tetap meraih poin penting," kata Carragher.

"Saya merasa Arsenal kini sangat beruntung karena mampu mempertahankan permainan terbaiknya, setelah lihat beberapa klub yang juga pesaing utama memperebutkan gelar juara dalam keadaan yang sangat memprihatinkan. Jadi saya pikir, musim ini akan menjadi musim yang sangat indah buat Arsenal apabila mampu meraih gelar Premier League musim 2015/2016," tutup legenda Liverpool.

No comments:

Post a Comment