Tuesday, December 22, 2015

Fans River Plate Marah Kepada Messi


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Klub raksasa Spanyol, Barcelona mampu mempersembahkan gelar juara Piala Dunia Antarklub 2015 buat publik Catalan dalam ajang yang diselenggarakan di Jepang. Pada pertandingan final, anak asuhan Luis Enrique berhasil mengandaskan perlawanan klub dari Argentina, River Plate dengan skor akhir 3-0.

Keberhasilan Barcelona meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub 2015 di Jepang, sebenarnya menjadi suatu keadaan yang sangat mengembirakan dan juga tidak akan terlupakan buat pemain bintang El Barca, Lionel Messi. Akan tetapi, kegembiraan yang dirasakan oleh Messi harus tercoreng akibat peristiwa yang dialaminya saat berada di bandara Tokyo, Jepang.

Kala itu, Lionel Messi yang sedang berada di bandara Tokyo guna melakukan perjalanan kembali ke Spanyol, menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran kemarahan fans River Plate yang berada di bandara Tokyo. Fans River Plate mencemooh Messi saat melakukan pengecekan paspor, adapula saat itu salah satu fans dari River Plate yang meludahi bintang Barcelona tersebut.

Bintang Barcelona tersebut memang sudah sering mengalami masalah dengan para pendukung yang ada di negaranya sendiri, Argentina. Para pendukung sepakbola yang ada di Argentina menilai kalau La Pulga- julukan Messi sudah tidak ingat lagi dengan negara kelahirannya, dan ia sudah terlalu berkonsentrasi dengan Barcelona. Sebelum kejadian di bandara Tokyo, Messi juga sudah pernah diteror oleh beberapa orang saat menjalani liburan di negaranya sendiri, Argentina.

Bukan hanya Messi saja yang menjadi pelampiasan para pendukung River Plate, karena teman senegara Messi di Timnas Argentina, Javier Mascherano juga menjadi bahan cemoohan, karena para pendukung River Plate menganggap kalau Mascherano salah satu pemain yang tidak tahu berterima kasih karena sebelumnya Mascherano juga mendapatkan uang dengan bermain memperkuat River Plate.

No comments:

Post a Comment