Thursday, December 31, 2015

Italia Selalu Ada Dihati Ibrahimovich


Agen Bola Tepercaya - Duniabola303 - Bintang asal Swedia yang merumput di klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, memang sedang dalam kabar yang mengatakan kalau dirinya akan pergi meninggalkan klub raksasa Prancis tersebut. Sampai saat ini, kontrak Ibrahimovich bersama klubnya masih juga belum diperpanjang.

Kenyataan yang mengatakan Ibrahimovich akan pergi dari Pasris Saint-Germain langsung memunculkan beberapa kabar mengenai hengkangnya dari Paris Saint-Germain. Klub Premier League yang kini sedang dalam performa apik, Arsenal dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan Ibrahimovich. Akan tetapi, pihak dari PSG menepis kabar tersebut.

Keadaan tersebut langsung dijawab spontan oleh Ibrahimovich. Menurut pemain asal Swedia tersebut, ia sangat berkeinginan dan menyukai untuk kembali memperkuat klub asal Italia dan bermain di Liga Italia. Akan tetapi, Ibrahimovich tidak mau berpikir terlalu jauh tentang kepindahannya dari Paris Saint-Germain.

"Saya mempunyai sejarah yang sangat bagus bersama klub Italia. Serie A Italia merupakan salah satu kompetisi yang saya perkuat lebih dari satu tim. Hingga sampai saat ini, Italia selalu berada di dalam hati saya dan saya memiliki keinginan untuk bisa merumput di Italia," kata pemain asal Swedia tersebut.

"Saat ini saya merasakan kebahagiaan dan kenyamanan bersama Paris Saint-Germain. Kini saya masih belum berkeinginan berbicara lebih banyak tentang masa depan saya bersama Paris Saint-Germain. Sudah pastinya sampai saat ini saya masih mencintai Italia," tutup penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

No comments:

Post a Comment