Friday, December 25, 2015

Liverpool Mampu Finis Empat Besar


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Mantan penjaga gawang Liverpool sekaligus Timnas Inggris, David James, merasa percaya diri kalau klub yang pernah dibelanya, Liverpool akan lolos ke babak Liga Champions musim depan. Kedatangan dan juga tidak ada rasa takut yang dimiliki oleh sang pelatih, Jurgen Klopp yang menjadi alasan kuat Liverpool bisa finis di empat besar.

Liverpool disanksikan untuk bisa berada diperingkat empat klasemen akhir musim ini, melihat papan klasemen sementara Premier League, saat ini pasukan Jurgen Klopp sedang berada di posisi sembilan. Ditanya mengenai persoalan ini, ternyata mantan penjaga gawang Liverpool tersebut memiliki pemikiran yang tidak sama.

"SAya masih berpikir kalau Liverpool mampu berada di peringkat empat besar akhir musim. Beberapa hasil di pertandingan terakhir memang sangat buruk, tetapi kita sudah bisa menyaksikan apa yang dibuat oleh Liverpool selama ditangani oleh mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp," kata James.

Menurut David James, pasukan Liverpool mempunyai kemampuan yang tidak kalah baiknya dan berbeda sangat jauh dari tim-tim lain yang ada di kompetisi Premier League. James menilai, jika seluruh pemain berada dalam permainan terbaiknya, maka tidak ada yang tidak mungkin yang akan diperbuat oleh skuad Liverpool.

"Manchester United, Chelsea, dan Manchester City mempunyai kendala masing-masing. Jika diparuh kedua ini Liverpool mampu bermain dengan sangat kompak, maka itulah sebuah peluang Liverpool agar bisa beranjak naik ke posisi yang lebih baik lagi, dan juga mempunyai kesempatan untuk berada di peringkat empat besar," tutup pria berpaspor Inggris tersebut.

No comments:

Post a Comment