Thursday, December 24, 2015

Liverpool Harus Belajar Dari Kekalahan


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pelatih yang baru beberapa bulan menangani Liverpool, Jurgen Klopp, mengisyaratkan kepada para pemainnya untuk belajar dari kekalahan telak atas Watford dengan skor 3-0 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 Premier League. Kekalahan atas Watford menambah koleksi daftar kekalahan Liverpool menjadi yang kelima sepanjang musim ini.

Pasukan Jurgen Klopp hanya mampu mendapatkan poin penuh terakhir saat berhadapan dengan Southampton di ajang Piala Liga. Keadaan tersebut membuat mantan pelatih Borussia Dortmund berpikir anak asuhannya akan kembali bersemangat untuk meraih kemenangan.

"Saya rasa terlalu banyak hal yang sudah terjadi sejak pertandingan melawan Southampton di ajang Piala Liga. Memang tidak akan mudah untuk membuatnya kembali ke permainan terbaiknya dalam waktu yang sangat singkat. Beginilah sepakbola, kadang kita merasa di atas angin dan terkadang juga kita berada jauh dari yang diharapkan," kata Jurgen Klopp.

"Kami akan berusaha untuk kembali menemukan sentuhan terbaik kami dan juga kami akan mengeluarkan semua kemampuan yang kami miliki di dalam tim yang ada saat ini. Beberapa pemain kami juga baru saja kembali, setelah absen karena mengalami cedera," tutup mantan pelatih Dortmund tersebut.

Kini dari 17 pertandingan di kompetisi Premier League, The Reds- julukan Liverpool hanya berhasil mengoleksi 24 poin dan harus puas untuk sementara berada di posisi kesembilan klasemen Premier League. Klopp hanya menginginkan para pemainnya untuk belajar dari kekalahan dan kembali berkonsentrasi menatap pertandingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment