Tuesday, December 22, 2015

Serie A Harus Bisa Kembali Euforia


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 -Petinggi sekaligus Presiden Federasi Sepakbola Italia, Carlo Tavecchio, merasakan kesedihan yang sangat mendalam saat menyaksikan pertandingan dua klub asal ibukota, AS Roma melawan Lazio di Stadio Olimpico beberapa pekan lalu. Kesedihan timbul saat sang presiden melihat suasana stadion yang sangat sepi tanpa adanya gemuruh dari para penonton.

Carlo Tavecchio menanggapi kalau yang kini sedang terjadi di Roma hampir sama dengan yang terjadi di kota-kota lain. Sepanjang musim 2015/2016 berjalan, tercatat penonton yang hadir ke stadion untuk menyaksikan pertandingan di kompetisi Serie A berkisar 10.000 penonton di satu pertandingan yang di helat.

"Alasan apa yang sebenarnya terjadi sehingga membuat keadaan ini semakin sulit dan hingga kini masih belum bisa di terima. Kini, kami harus berusaha keras dan juga mencari cara untuk bisa mengembalikan para peminat penonton agar ingin langsung hadir ke stadion guna memperbaiki catatan yang tidak menyenangkan seperti ini," kata Carlo Tavecchio.

"Kini setiap orang yang berada dalam lingkungan di Serie A harus mengerti kalau permasalahan yang kini sedang terjadi tidak akan bisa selesai tanpa ada solusi dan juga kerja keras. Kini, kami hanya mencari cara untuk bisa mengembalikan minat para penonton untuk menyaksikan langsung pertandingan di dalam stadion," tutup Presiden Federasi Sepakbola Italia tersebut.

Pendukung dari AS Roma memang sudah sering kali tercatat melakukan mogok nonton di pertandingan AS Roma. Keadaan itu yang dibuat oleh para penonton, guna membuktikan bentuk kekecawaan mereka atas permainan yang ditunjukkan oleh pasukan Rudi Garcia di musim 2015/2016 yang sedang berlangsung.

No comments:

Post a Comment