Thursday, December 24, 2015

Rosicky Akan Kembali Merumput


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal, memberikan kabar kalau gelandang Thomas Rosicky sudah siap kembali menjalani latihan bersama kubu The Gunners. Pemain asal Republik Ceko tersebut sudah sangat lama tidak bermain setelah mengalami cedera pada April 2014.

Rosicky absen karena mengalami cedera lutut di mujsim lalu yang harus membuatnya menepi di sepanjang musim ini bergulir. Kontrak Rosicky bersama Arsenal juga akan berakhir di musim ini. Sehingga, saat ia kembali akan menjadi ajang pembuktian dirinya agar dapat perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal.

Sebenarnya, Thomas Rosicky adalah pemain yang sangat berpengalaman di kubu Arsenal. Ia yang bermain di posisi gelandang serang memang sangat jarang mendapatkan tempat di skuad utama Arsene Wenger, mengingat di sana sudah ada Francis Coquelin yang bermain sangat apik di musim lalu.

Kabarnya, Wenger sudah memberikan petunjuk kalau Rosicky akan kembali dalam waktu beberapa pekan ke depan, Rosicky akan kembali menjalani pemusatan latihan bersama skuad Arsenal. Wenger kembali memberikan kesempatan kepada Rosicky agar ia bisa memberikan seluruh kemampuannya sebelum masa kontraknya berakhir dengan Arsenal.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut, musim lalu hanya bermain sebanyak 15 kali di kompetisi domestik, Premier League. Kini usianya yang sudah tidak muda lagi ditambah lagi dengan permainan apik yang ditunjukkan Coquelin dan Ozil membuatnya semakin tidak ada tempat di skuad inti Arsenal.

No comments:

Post a Comment