Wednesday, December 23, 2015

Hiddink Sebut Mourinho Alami Nasib Sial


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Perginya sang pelatih terbaik yang memiliki sebutan The Special One- Jose Mourinho dari kubu Chelsea memang menyebabkan beberapa bahan omongan dari para pendukung fanatik sepakbola. Jose Mourinho memang belum mampu memberikan yang terbaik saat mengasuh Chelsea di musim ini, tetapi pemecatan yang dilakukan pihak Chelsea dinilai sebagai sebuah keputusan yang terlalu cepat.

Chelsea yang secara resmi telah memecat Jose Mourinho, langsung mengambil keputusan untuk mengikat pelatih berpaspor Belanda yang juga sudah banyak memiliki pengalaman di dunia sepakbola yaitu, Guus Hiddink. Manajemen Chelsea mengikat Guus Hiddink hanya sementara, yang pastinya sampai musim ini berakhir.

Hiddink yang ditunjuk melatih Chelsea dalam jumpa pers mengutarakan kalau ia sangat tidak percaya jika Mourinho dipecat begitu cepat. Hiddink menilai kalau sesosok Mourinho adalah sesosok pelatih yang hebat. Tapi, Mourinho mendapatkan nasib sial karena di dalam skuad Chelsea, ada beberapa pemain yang tidak menyukainya.

"Jika Anda menyaksikan perjalanan dari seorang Mourinho dalam beberapa tahun terakhir, maka Anda akan merasa kagum melihat prestasinya. Dalam beberapa tahun terakhir, ia berhasil mempersembahkan berbagai gelar untuk klub yang ia tangani. Akan tetapi, kini ia mengalami nasib yang kurang baik," kata Guus Hiddink.

"Inilah yang terjadi di dunia sepakbola, karena kita tidak bisa menentukan apa yang akan di dapat dalam dunia sepakbola. Manajemen dari kubu Chelsea langsung mengambil keputusan untuk berhenti melakukan kerja sama dengan ia, dan manajemen langsung memilih saya untuk menangani klub ini," tutup pelatih berpaspor Belanda tersebut.

No comments:

Post a Comment