Friday, December 25, 2015

Rafinha Tak Sabar Memperkuat Barca


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pemain Barcelona yang berposisi sebagai gelandang, Rafinha, ternyata sudah tidak sabar lagi untuk merumput memperkuat Barcelona. Keinginannya merumput kembali ditandai dengan impiannya memperkuat Timnas Brasil di ajang Olimpiade 2016 yang akan diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brasil.

"Saya sudah menjalani operasi dari beberapa bulan yang lalu dan saya berkeinginan di tahun baru tepatnya di bulan Januari saya sudah bisa kembali berlari. Saya sangat beharap bisa secepatnya sembuh agar bisa kembali bermain dengan satu tim yang ada di klub Barcelona," ucap Rafinha.

Rafinho kini berjuang sangat keras untuk bisa secepatnya sembuh dari cedera lutut yang dialaminya saat mendapatkan tekel keras dari pemain AS Roma, Radja Nainggolan di pertandingan Liga Champions. Rafinha juga bersemangat untuk kembali bisa mengambil alih posisinya guna bisa dipercaya main di ajang Olimpiade 2016 di negaranya sendiri.

"Saya pernah bermimpi kalau saya bermain di ajang Olimpiade. Akan tetapi, saya masih memerlukan jam terbang yang cukup bersama Barcelona agar bisa kembali dipikirkan oleh sang pelatih dan dipercaya masuk ke dalam skuad inti," tutup pemain berpaspor Brasil tersebut.

Sepanjang musim ini, Barcelona berhasil berada di peringkat teratas klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 35 poin. APabila nantinya Rafinha kembali bermain, ia akan saling berebut posisi dengan Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Sergi Roberto, dan juga Sergi Gamper yang berposisi sebagai gelandang tengah.

No comments:

Post a Comment