Tuesday, December 29, 2015

Chelsea Incar James Rodriguez Dari El Real


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Manager Chelsea, Guus Hiddink tidak mampu memetik kemenangan di dua pertandingan awal membesut Chelsea. Guus Hiddink yang dalam debut pertamanya hanya mampu bermain imbang 2-2 kala bentrok melawan Watford dan juga meraih satu poin saat berhadapan dengan Manchester United.

Jalannya bola dari lini tengah ke lini depan menjadi alasan utama dari kubu Chelsea yang tidak mampu meraup tiga angka. Lini tengah yang ditugaskan kepada Oscar dan Hazard, kedua pemain tersebut tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik, meskipun diposisikan di belakang dari Diego Costa.

Oleh sebab itu, dengan dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang, Guus Hiddink mempunyai niat untuk merekrut pemain baru yang mampu diberikan tugas menjadi playmaker. Kabarnya, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut akan mendatangkan pemain Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez.

Pemain yang meraih trofi gol terbaik di ajang Piala Dunia 2014 Brazil lalu, dinilai oleh Guus Hiddink sangat pantas mendapatkan tugas tersebut di Chelsea. Terbukti, bersama Real Madrid di musim ini, pemain berpaspor Kolombia tersebut sangat lincah dalam ditugaskan di posisi tersebut.

Bersama Real Madrid musim ini, pemain asal Kolombia tersebut sudah berhasil melesakkan tiga gol dan berhasil memberikan enam assist dari 10 laga yang dijalaninya. Walaupun James bermain sangat gemilang, bukan berarti James bertahan di Santiago Bernabeu. Soalnya, James dikabarkan pernah memiliki keributan kecil dengan sang pelatih, Rafael Benitez.

No comments:

Post a Comment