Tuesday, December 22, 2015

Bimbang Antara Mourinho Dengan United


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pelatih yang baru saja dilengserkan Chelsea dari jabatannya, Jose Mourinho sepertinya tidak akan absen begitu lama setelah dipecat oleh klub yang dibawanya menjuarai gelar Premier League musim lalu. Kini, Mourinho sering dikatakan sedang melakukan negosiasi dengan salah satu klub kontestan Premier League lainnya, Manchester United guna menggantikan posisi dari Louis Van Gaal yang sedang terpuruk.

Kabarnya, pelatih berpaspor Portugal tersebut sangat merelakan gajinya di potong agar bisa kembali melatih skuad Manchester United. Sebelumnya, Jose Mourinho berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu pelatih yang mendapatkan kontrak gaji tertinggi sebesar Rp 203 miliar.

Kini, Jose Mourinho sedang menyembunyikan sebuah rahasia mengenani masa depan dirinya sebagai pelatih salah satu klub sepakbola. Meskipun demikian, Jose Mourinho tidak akan membuang kesempatan untuk melatih klub besar penuh sejarah, Manchester United.

"Jose Mourinho saat ini masih belum ingin membocorkan rahasianya tentang keinginannya melatih Manchester United. Keinginan tersebut bukan dikarenakan uang melainkan dengan perjalanan panjang dan juga sejarah yang dimilliki oleh klub tersebut," kata sesosok yang mengomentari Mourinho.

"Jose Mourinho sebenarnya memahami kalau itu akan menjadi sebuah tantangan yang sangat sulit buat dirinya, tetapi dari tantangan tersebut yang membuat dirinya ingin terus menjalani pekerjaan dengan klub-klub kontestan Premier League 2015/2016," tutup sumber yang mengomentari The Special One tersebut.

No comments:

Post a Comment