Friday, December 25, 2015

Van Gaal Tak Pantas Latih United


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Gaya permainan yang diterapkan oleh Manchester United sejak ditangani oleh pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal mendapatkan banyak kritikan. Kali ini, kritikan datang dari sang mantan pemain Manchester United asal Rusia, Andrei Kanchelskis.

Mantan pemain Manchester United tersebut menilai kalau gaya permainan yang ditunjukkan oleh Setan Merah memang tidak ada enaknya dan tanpa ada kreatif sama sekali. Bahkan, Andrei Kanchelskis juga mengatakan kalau Louis Van Gaal berlum pantas untuk melatih Chris Smalling dan kolega.

Jika menyaksikan formasi yang dikembangkan oleh Louis Van gaal dengan gaya menyerangnya, memang terlihat kebanyakan dalam penguasaan bola. Akan tetapi, klub yang memiliki sejarah panjang di dunia pesepakbolaan Inggris ini seakan tidak ada mencoba membuat beberapa peluang berbahaya untuk bisa diciptakan menjadi gol.

Oleh sebab itu, pemain yang berasal dari Rusia tersebut yang pernah memperkuat Manchester United di tahun 1991 sampai 1995 merasakan kekecawaan dan justru melakukan perbandingan dalam gaya permainan Manchester United saat masih ditangani oleh pelatih asal Skotlandia, Sir Alex Ferguson.

"Saya benar sangat merasa kecewa dengan gaya permainan yang ditunjukkan oleh Manchester United musim ini. Saat masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson, mereka melakukan pola serangan yang sangat efektif. Akan tetapi, bersama Louis van Gaal semua berubah total. Louis Van Gaal memang tidak pantas menangani Manchester United," kata Kanchelskis.

Pada pertandingan kontra Stoke City dalam lanjutan kompetisi Premier League pekan ke-18, Sabtu 26 Desember 2015, maka dikatakan akan menjadi pertandingan penentu nasib Louis Van Gaal, apabila kembali menuai hasil negatif seperti di beberapa pertandingan terakhir, maka pelatih asal Belanda tersebut siap-siap untuk angkat kaki dari Old Trafford.

No comments:

Post a Comment