Saturday, December 26, 2015

Arsenal Calon Kuat Peraih Gelar EPL


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Arsenal dan juga Leicester City musim ini menjadi salah satu keajaiban di kompetisi Premier League. Pertandingan yang sudah memasuki pekan ke-17, Leicester yang diasuh oleh Ranieri berada diperingkat teratas klasemen sementara Premier League dengan menorehkan 38 poin, sedangkan Arsenal berada tepat dibelakangnya dengan 36 poin.

Keadaan tersebut yang membuat salah satu di antara kedua tim tersebut calon kuat peraih gealr Premier League musim ini. Akan tetapi, Meriam London menjadi salah satu tim yang paling dijagokan di musim ini. Menurut pemain legenda Arsenal, David Seaman, adalah seseorang yang sangat percaya The Gunners akan menjadi kampiun musim ini.

Pasukan dari Arsene Wenger musim ini memang bermain sangat apik, karena dari tiga pertandingan terakhir, Arsenal selalu menorehkan hasil positif. Sebenarnya, sang pemuncak klasemen juga bermain sangat bagus, akan tetapi, klub yang ditangani oleh Claudio Ranieri tersebut dinilai tidak akan dapat terus berkonsentrasi karena kemampuan yang berbeda jauh.

"Arsenal harus tetap yakin, secepatnya merekan akan kembali meraih gelar juara. Soalnya, pada musim ini beberapa klub sudah terlihat mengalami kehancuran dalam hal konsentrasi. Maka dari itu, The Gunners memiliki kesempatan yang cukup lebar untuk meraih gelar juara musim ini," ucap Seaman.

Arsenal memiliki kesempatan untuk menurunkan Leicester City dari posisi pertama pada pertandingan pekan ke-18 yang akan berlangsung pekan ini. Soalnya, Arsenal akan menyambangi markas dari Southampton, sedangkan Leicester harus menjalani pertandingan di markas kebesaran Liverpool, Anfield Stadium.

No comments:

Post a Comment