Monday, December 28, 2015

Tottenham Akan Tetap Pertahankan Keane


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Penyerang asal Inggris yang memperkuat Tottenham Hotspur, Harry Kane musim ini bermain sangat baik bersama timnya. Terhitung, pemain berpaspor Inggris tersebut sudah berhasil bermain sebanyak 24 pertandingan dan berhasil menyarangkan 14 gol untuk klub Tottenham Hotspur musim ini.

Permainan baik yang berhasil ditunjukkan oleh Harry Kane bersama Tottenham Hotspur langsung mempesona beberapa beberapa klub besar Eropa untuk merekrutnya. Beberapa klub besar yang sangat menginginkan jasa dari Harry Kane yaitu, Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid. Keadaan tersebut justru mendapat kecaman dari sang manajer, Mauricio Pochettino.

Mauricio mengatakan kalau Harry Kane sudah dipastikan akan tetap memperkuat klub yang bermarkas di White Hart Line tersebut. Karena, Mauricio Pochetino memang tidak pernah mempunyai niat untuk menjual sang pemain yang usianya masih muda tersebut.

"Tidak ada harga buat sesosok Hary Kane di bursa transfer musim ini, dan saya juga memastikan kalau tim manapun tidak akan ada yang mampu untk mendatangkannya dari Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari mendatang maupun juga di bursa transfer musim panas tahun 2016-2017," kata Pochetino.

"Harry Kane saat ini tidak akan kami jual ke klub manapun mau dibayar dengan ahrga tinggi Kane dipastikan akan tetap bertahan. Soalnya, memang tidak ada harga buat penyerang asal Inggris tersebut, karena harga memang tidak ada buat seorang Kane," tutup pelatih asal Argentina tersebut.

No comments:

Post a Comment