Saturday, December 26, 2015

Tawaran Datang Buat Pemain Asia


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Kurangnya permainan dalam hal mencetak gol merupakan salah satu masalah yang kini harus menimpa kubu Manchester United sepanjang musim ini. Agar dapat meningkatkan serangan untuk dapat menciptakan gol, Setan Merah berminat untuk datangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Kabarnya, Manchester United bersedia mendatangkannya yang kini memperkuat klub Jerman, FSV Mainz 05, Yoshinori Muto. Bukan uang yang sediakit dikeluarkan Manchester United guna mendapatkan pemain berkualitas dari Asia, yang ditaksirkan United mengeluarkan dana sebesar Rp 302 miliar agar dapat pemain asal Jepang tersebut.

Yoshinori Muto merupakan sebuah keajaiban yang menghampiri sepakbola Jerman musim ini. Menjalani pertandingan-pertandingan sekelas Bundesliga membuatnya tidak takut untuk bersaing dengan pemain manapun. Keadaan tersebut terbukti dengan lesakkan tujuh gol yang berhasil diciptakannya dan empat assist dari 17 pertandingan bersama FSV Mainz 05.

Melihat torehan tersebut, tidak diragukan lagi kalau klub yang mengalami sukses selama ditangani oleh Sir Alex Ferguson tersebut, tidak takut untuk membayarnya dengan dana yang besar di bursa transfer. Sebelum United melakukan pendekatan, ternyata rival abadi Manchester United, Chelsea juga sudah sering dikabarkan akan merumput di Stamford Bridge.

Kala itu, Muto yang masih memperkuat FC Tokyo mengaku belum memiliki persiapan yang matang untuk melakukan persaingan di Eropa, terutama di kompetisi Premier League. Akan Tetapi, dengan memiliki modal bermain bersama klub Bundesliga selama enam bulan, bukan tidak ada yang tidak pasti kalau Muto akan memperkuat klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

No comments:

Post a Comment