Wednesday, December 23, 2015

Benalouane Diminta Merumput di Serie A


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Keberhasilan The Foxes- julukan Leicester City di kompetisi tertinggi Inggris, Premier League musim ini memang benar-benar membuat banyak orang tercengang. Keberhasilan Leicester City diikuti juga oleh beberapa pemain yang ada di dalam skuad menjadi pemain incaran banyak klub.

Pemain Leicester City yang paling diminati beberapa klub besar Eropa adalah Riyad Mahrez dan Jamie Vardy. Kedua pemain ini sedang menjadi incaran tiga klub besar Premier League, Manchester United, Chelsea dan Arsenal. Akan tetapi, selain tiga klub tersebut, masih ada lagi klub bertabur bintang yang mengincar Vardy dan Mahrez, klub tersebut ialah Real Madrid.

Bukan hanya Vardy dan Mahrez saja yang banyak menjadi incaran, tetapi ada juga pemain lain yang menjadi incaran beberapa klub, pemain ini adalah Yohan Benaloune. Yohan Benaloune kini menjadi incaran klub yang berkompetisi di Serie A, klub tersebut adalah Sampdoria dan Atlanta yang sangat berhasrat mendapatkan jasanya.

Sampdoria berencana mendatangkan Benalouane guna menjadi pelapis di lini belakang yang diklaim sangat rapuh. Hingga pertandingan pekan ke-17, Eder dan rekan-rekan sudah mengalami kebobolan sampai 26 gol. Kebobolan itu yang membuat mereka harus terpaku di peringkat ke-14 dengan mengalami tujuh kekalahan.

Di kubu Atlanta, berniat mendatangkan Yohan Benalouane karena sebelumnya ia juga sudah pernah bermain untuk klub tersebut. Bersama Atlanta, Benalouane tercatat dua musim berseragam klub Italia tersebut. Sebelum ke Atlanta, Benaloune juga pernah memperkuat AC Parma.

No comments:

Post a Comment