Tuesday, December 22, 2015

Rodriguez Kian Dekat ke Chelsea


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Kabarnya datang dari sang juara bertahan Premier League, Chelsea, yang dikabarkan sangat berhasrat mendatangkan gelandang andalan Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez. Keinginan tersebut kelihatannya akan berjalan dengan mulus ketika James Rodriguez mendapatkan izin meninggalkan Madrid oleh pelatih barunya, Guus Hiddink.

Kabarnya, masa depan pemain berpaspor Kolombia tersebut bersama skuad Los Blancos memang sedang dipertanyakan keberadaanya. Apalagi pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang sering tidak mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Rafael Benitez yang ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti.

James Rodriguez tercatat hanya berhasil tampil sebanyak 10 kali di semua kompetisi yang diikuti oleh Real Madrid sepanjang musim ini. Hanya mendapatkan 10 kali kesempatan bermain, James pun membuktikan kalau dirinya masih memiliki kemampuan dengan berhasil menciptakan tiga gol dan enam assist untuk skuad Los Blancos.

Keadaan itulah yang menjadi penyebab keinginan James Rodriguez untuk pergi meninggalkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Bukan hanya itu saja, lagian juga beberapa klub papan atas Eropa bersedia untuk menampungnya jika memang James Rodriguez benar-benar meninggalkan El Real.

Meskipun begitu, hanya ada satu nama yang sangat gencar dikabarkan akan menjadi klub baru buat James Rodriguez yaitu, Chelsea. Soalnya, pemain peraih gelar pemain muda terbaik 2014 tersebut memang sedang ingin mencari klub yang bermain di kompetisi Premier League, guna dia bisa mencari pengalaman bermainnya di tanah Ratu Elizabeth tersebut.

No comments:

Post a Comment