Thursday, December 24, 2015

Setan Merah Sedang Terpuruk


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pemain berpaspor Spanyol yang berposisi sebagai gelandang di Manchester United, Juan Mata, mengatakan sesuai dengan kenyataan yang menilai kalau timnya tidak bermain bagus di musim ini. Juan Mata juga tidak bisa menepis kalau klub yang diperkuatnya sudah seperti mempercundangi para pendukungnya sendiri akibat dari hasil yang tidak begitu baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Setan Merah yang dilatih Louis Van Gaal lagi-lagi harus mendapatkan hasil negatif setelah dikalahkan tim yang sebenarnya dibawah mereka, Norwich City dengan skor 1-2 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 akhir pekan lalu. Manchester United yang bermain di depan para pendukungnya sendiri tidak mampu berbuat banyak dan harus mengakui keunggulan tim tamu.

Akibat dari kekalahan tersebut, pelatih Manchester United, Louis Van Gaal kini sedang menjadi bahan pertanyaan mengenai kedudukannya sebagai pelatih Manchester United. Bahkan, ada juga beberapa pihak yang hadir di Old Trafford yang menyaksikan pertandingan melawan Norwich menyebut nama Jose Mourinho untuk menjadi pelatih United menggantikan posisi Louis Van Gaal.

"Tidak ada yang menghiraukan seberapa beratnya keadaan yang saat ini sedang dihadapi oleh tim ini, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk menyerah. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk kami melakukan persiapan menjelang pertandingan selanjutnya. Kami akan membuktikan kehebatan kami dalam pertandingan di hari natal, sehingga mampu menjadi bukti kebangkitan kami," kata pemain berpaspor Spanyol tersebut.

"Kini, semua pemain merasakan kegagalan karena belum bisa membuat dan memberikan apa yang sebenarnya diinginkan oleh para pendukung kami. Soalnya, kami melihat betapa antusiasnya dukungan yang diberikan para fans untuk kami dan dukungan itu datang tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Meskipun begitu, saya tetap percaya kalau para pemain yang ada di skuad United mampu menunjukkan perubahan agar bisa mengubah posisi yang kini berada diperingkat kelima," tutup mantan Chelsea tersebut.

No comments:

Post a Comment