Wednesday, December 30, 2015

James Rodriguez Target Utama United


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - The Reds Devils- julukan Manchester United tidak mampu memetik kemenangan dari delapan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi yang diikuti. Akibat dari kegagalan tersebut, Manchester United harus puas berada diperingkat ke enam klasemen sementara Premier League dan harus ikhlas tersisihkan dari ajang Liga Champions.

Oleh sebab itu, jelang bergulirnya bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang, kubu Setan Merah memiliki rencana untuk mendatangkan pemain baru. Ada dua nama pemain bintang milik Real Madrid yang sebelumnya menjadi incaran Manchester United, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, kedua nama pemain tersebut tidak ada masuk dalam daftar incaran Manchester United di bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Kabarnya, klub yang kini sedang terpuruk selama ditangani Louis Van Gaal sedang mengincar James Rodriguez dari Real Madrid yang masuk dalam target utamanya.

Pemain yang berhasil meraih penghargaan gol terbaik di Piala Dunia 2014 lalu, dinilai sangat pantas mendapatkan tempat sebagai penyerang dibelakang penyerang utama dalam formasi 4 - 2 - 3 - 1 racikan Van Gaal. Tidak memiliki penyerang kedua yang bisa bermain di belakang penyerang utama menjadi alasan utama menurunnya permainan dari Manchester United.

Makanya dari itu, Louis Van Gaal lebih memilih untuk mengincar James Rodriguez yang mempunya kemampuan dalam memberikan umpan-umpan lambung maupun juga terobosan. Sedangkan bersama Real Madrid, James berhasil menciptakan tiga gol dari 10 penampilannya.

No comments:

Post a Comment