Wednesday, December 30, 2015

Hiddink Beri Tanggapan Tentang Fabregas


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pelatih baru Chelsea, Guus Hiddink sedang bekerja keras untuk menghilangkan kabar mengenai masa depan dari seorang Cesc Fabregas bersama Chelsea. Hiddink langsung mengutarakan kalau mantan gelandang Arsenal tersebut akan tetap bersama Chelsea.

Sebelumnya, pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu sedang dikabarkan akan hengkang dengan akan bergabung bersama beberapa klub Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus. Cesc Fabregas juga pernah dikabarkan akan pergi meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini.

"Fabregas hadir dengan menunjukkan senyumannya saat ini, dan Fabregas sendiri tidak ada menunjukkan wajah-wajah kecewa, Kami membutuhkan semua pemain yang ada di dalam skuad Chelsea bertahan hingga akhir musim ini. Saat ini, Chelsea sedang berada di posisi yang sangat sulit," kata Guus Hiddink.

Pemain asal Spanyol itu bergabung bersama Chelsea setelah hengkang dari Barcelona pada akhir musim 2014. Cesc Fabregas berhasil menjalani 15 pertandingan bersama Chelsea di kompetisi Premier League, akan tetapi Cesc Fabregas tidak mampu menciptakan satu gol pun buat klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut memang kala itu mengalami kekecawaan yang sangat mendalam, saat Chelsea masih ditukangi oleh Jose Mourinho. Ia merasakan kalau Jose Mourinho saat itu mengatakan ia menjadi salah satu pemain yang membuat permainan Chelsea tidak bernyawa. Akan tetapi, semua telah terlewatkan dan kini Fabregas dikabarkan akan bertahan di Chelsea.

No comments:

Post a Comment