Thursday, December 31, 2015

Sanchez Inginkan Arsenal Membeli Chicharito


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2016, pemain Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez meminta Arsenal untuk mengubah komposisi skuad. Mantan pemain Barcelona tersebut secara terang-terangan meminta kepada manajemen Arsenal untuk mendatangkan Javier Hernandez.

Setelah pergi meninggalkan Manchester United dan memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Bayer Leverkusen, ternyata keputusan yang sangat tepat karena Hernandez menunjuk permainan yang sangat memikat. Pemain asal Meksiko tersebut berhasil menciptakan 11 gol dari 14 pertandingannya bersama Leverkusen dan masuk daftar dalam topskor Bundesliga musim ini.

Apabila berhasil didatangkan, maka Javier Hernandez menjadi salah satu pemain yang sangat bermanfaat untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium, soalnya Meriam London selama ini cuma mempunyai sesosok Olivier Giroud di lini depan. Pemain asal Prancis tersebut juga sangat bagus dengan menciptakan 10 gol dari 19 penampilannya.

Akan tetapi akan terjadi penyesalan dikubu Arsenal apabila jadi mendaratkan Javier Hernandez di Emirates Stadium. Soalnya, Arsenal tidak diperbolehkan memasukkan nama Javier Hernandez dalam daftar pemain yang ikut berkompetisi di Liga Champions. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut sudah terlebih dahulu terdaftar bersama Bayer Leverkusen.

Bukan hanya Javier Hernandez saja yang ingin didatangkan Arsenal, tetapi pemain dari FC Basel, Mohamed Elneny juga dikabarkan menjadi incaran Arsenal. Sebenarnya, Arsenal mengincar pemain Leicester City, Riyad Mahrez, akan tetapi dapat dipastikan kalau Arsenal akan sulit mendatangkannya.

No comments:

Post a Comment