Saturday, December 26, 2015

Arsenal Siap Datangkan Krychowiak


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Tujuan utama kubu The Gunners dalam pembukaan bursa transfer musim dingin Januari 2016 nanti adalah pemain milik Sevilla yang berposisi sebagai gelandang tengah. Gelandang milik Sevilla tersebut dipastikan akan menggantikan posisi dari Santi Cazorla dan juga Francis Coquelin yang sedang mengalami cedera.

Bukan hanya Coquelin dan Cazorla saja, tetapi masih ada pemain lain seperti Jack Wilshere, Thomas Rosicky, dan Mikel Arteta yang sedang berada di meja perawatan sehingga membuat sang arsitek, Arsene Wenger, harus berusaha mendapatkan gelandang baru. Ramsey dan Flamini kini dipercaya berada di lini kedua serang Arsenal, akan tetapi kedua pemain tersebut tidak akan mungkin terus dimainkan sempai akhir musim nanti.

Sebelum menjatuhkan pilihan untuk mendatangkan Krychowiak, Arsenal sebelumnya juga berusaha mendatangkan pemain milik Southampton, dan kini kabarnya Arsenal sudah menyediakan dana sebesar Rp 666 miliar guna mendapatkan gelandang milik Sevilla tersebut, Grzegorz Krychowiak.

Arsenal sangat bersedia untuk memenuhi semua kesepakatan pelepasan sang pemain yang memperkuat Sevilla itu, dan juuga Arsene Wenger menilai kalai Krychowiak mempunyai gaya permainan yang sama seperti Santi Cazorla. Soalnya, ia mempunyai gaya bermain seperti mantan gelandang Liverpool, Xabi Alonso, yang bisa bertahan maupun mengontrol jalannya pertandingan.

Apabila Arsene Wenger selaku sang manajer dari kubu Arsenal benar-benar membayar semua kesepakatan pelepasan pemain Sevilla tersebut, maka Krychowiak akan menjadi pemain rekrutan termahal milik kubu Arsenal pada bursa transfer musim dingin. Soalnya, Arsene Wenger tidak pernah berkeinginan untuk membeli pemain-pemain mahal.

No comments:

Post a Comment