Monday, December 21, 2015

Kunci sukses Barcelona


Agen Bola TerpercayaDuniabola303 – Barcelona berhasil menjadi juara piala dunia antar klub, kemenanggan 3 – 0 di Nissan Stadium membuat klub yang bermarkas di camp nou tersebut memastikan klub mereka keluar sebagai juara.

Klub yang saat ini masih di asuh oleh sang pelatih Luis Enrique martinez Gracia, memiliki banyak kelebihan selain dari segi pemain bintang yang dimiliki, barcelona juga memiliki permainan yang sangat solid antar para pemain yang ada, inilah yang menjadi kunci sukses untuk klub yang berjuluk catalan tersebut.

Luis suarez salah satu bomber mengakui jika klub yang saat ini dibelanya sangatlah profesional dalam menghadapi lawan – lawan, dan suarez merasa kekompakan antar pemain juga menjadi salah satu alasan barcelona menjadi salah satu klub yang cukup di perhitungkan.

Dengan kemenanggan yang ada saat ini, banyak para pakar sepakbola berpendapat, Barcelona hanya harus tetap bermain konsisten untuk dapat meraih sisa gelar yang ada, ini yang menjadi tantangan untuk Messi dkk menurut beberapa sumber media terpercaya.

Saat ini Luis Enrique mengucapkan selamat kepada para pemain dan para staf di barcelona, dan berharap anak asuh mereka dapat selalu mempertahankan kekompakan tim dan solidaritas mereka, menginggat masih banyak pekerjaan didepan nanti.

No comments:

Post a Comment