Monday, December 28, 2015

Chelsea Harus Tetap Mewaspadai United


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Chelsea dijadwalkan akan menjalani pertandingan berat di pertandingan pekan ke-19 Premier League musim 2015-2016. Bagaimana tidak, pasukan dari Guus Hiddink harus menjalani pertandingan ke kandang Manchester United, Old Trafford stadium untuk melawan Manchetsre United, Selasa 29 Desember 2015, pukul 00.30 WIB (dini hari).

Melihat keadaan tersebut, langsung mendapatkan tanggapan dari salah satu pemain Chelsea yang berposisi sebagai gelandang, Nemanja Matic. Matic mengatakan kalau Chelsea bisa saja meraih poin penuh , melihat kondisi dari Manchester United sedang menghadapi masalah yang masih belum bisa untuk diatasi.

"Kami saat ini ada di peringkat yang jauh lebih buruk daripada Manchester United. Manchester United kini ada di peringkat keenam, sedangkan kami berada di posisi ke-15. Kami tidak bisa mengutarakan secara keberanian kami jauh lebih baik dari mereka. Ketika Anda mendapatkan kekalahan di empat pertandingan secara beruntun, maka itu bukanlah suatu yang mudah," kata Matic.

Walaupun memahami kalau pertandingan nanti akan berjalan sangat menarik, Matic percaya kalau Chelsea mampu mendapatkan tiga poin. Anak asuhan Guus Hiddink memang saat ini sedang membutuhkan tiga poin agar bisa mendongkrak posisi mereka di papan klasemen sementara Premier League.

"Akan tetapi, kami juga mengerti bukan hanya kami yang butuh kemenangan tetapi mereka juga. Jadi mereka juga merasa tidak pantas kalau posisi mereka ada di peringkat keenam, jadi kami harus siap untuk melakukan segalanya," tutup pemain berposisi gelandang tersebut.

No comments:

Post a Comment