Tuesday, December 29, 2015

United Seharusnya Beri Van Gaal Waktu


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Klub Premier League yang sedang terpuruk, Manchester United tidak mampu meraih tiga poin penuh dari delapan pertandingan terakhir. Pelatih Manchester United asal Belanda, Louis Van Gaal adalah sesosok yang terus dianggap menjadi penyebab hasil tersebut.

Louis Van Gaal yang merasa kecewa dengan tudingan tersebut, ia pun mengaku akan melakukan pengunduran diri sebagai pelatih dari Manchester United. Akan tetapi, petinggi Manchester United tidak menginginkan kepergiannya karena masih yakin dengan kemampuan dari mantan pelatih yang pernah membesut Ajax Amsterdam tersebut.

Bukan hanya petinggi dari Manchester United saja yang tak ingin Van Gaal pergi, Paul Scholes selaku legenda Manchester United juga memiliki keinginan seperti itu. Paul Scholes juga berharap kalau petinggi Setan Merah mau memberikannya kesempatan waktu yang lebih lama menukangi The Reds Devils.

"Seharusnya, Van Gaal diberikan waktu yang lebih lama untuk menukangi Manchester United. Van Gaal sendiri pun pasti yakin akan dapat meraih kesuksesan bersama tim yang dilatihnya. Akan tetapi, semua pihak selalu menyalahkannya dengan kegagalannya meraih poin penuh," kata Scholes.

Premier League yang sudah melangsungkan 19 pertandingan, Manchester United tercatat berada di peringkat keenam dengan mengumpulkan 30 angka. Setan Merah- julukan Manchester United memang tertinggal cukup jauh dengan Arsenal dengan selisih sembilan poin yang berada di puncak klasemen, akan tetapi masih ada tersissa 19 pertandingan, dan apapun bisa terjadi sampai akhir musim.

No comments:

Post a Comment