Thursday, December 24, 2015

Sesosok Yang Pantas Tangani United


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Greame Souness yang merupakan salah satu legenda Liverpool, mengutarakan kalau sesosok yang pantas menggantikan Louis Van Gaal untuk menangani Manchester United adalah Ryan Giggs. Melihat hasil yang tidak begitu memuaskan setelah takluk dari Norwich City 2-1 di depan ribuan para pendukungnya sendiri membuat rekor buruk dengan tidak pernah mengalami kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

"Saya rasa pelatih selanjutnya yang pantas mengarsiteki Setan Merah yaitu Ryan Giggs. Tidak peduli nantinya apa yang akan terjadi pada kubu Manchester United. Saat ini, sangat sulit menyaksikan cara kerja yang dilakukan oleh Louis Van Gaal, sehingga sampai saat ini belum mendapatkan hasil yang memuaskan," kata legenda Liverpool tersebut.

Terhitung, Manchester United kini sudah melakukan dua kali pergantian pelatih dari mulai David Moyes dan Louis Van Gaal. Akan tetapi, legenda Liverpool, Souness menganggap kalau Ryan Giggs adalah sesosok yang pantas untuk menjadi pelatih United, karena Giggs sudah mengenali sisi luar-dalam dari United.

"Saya saat ini hanya menyaksikan Ryan Giggs. Pertama kubu United menunjuk David Moyes sebagai penerus Sir Alex Ferguson, akan tetapi semua gagal. Setelah Moyes, United kembali menunjuk pelatih yang sudah mempunyai banyak pengalaman di dunia kepelatihan, akan tetapi sampai detik ini juga belum mendapatkan hasil yang bagus," tutup Souness.

Pasukan dari Louis Van Gaal untuk sementara harus puas berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan berhasil mencatatkan delapan kemenangan, dan mengalami empat kekalahan. Kini, Setan Merah harus terpaut sembilan angka dari sang pemimpin klasemen sementara Premier League, Leicester City.

No comments:

Post a Comment