Friday, December 25, 2015

Brozovic Masuk Incaran Arsenal


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Kubu London Utara, Arsenal kini sedang mengalami kekurangan amunisi di lini tengah setelah kehilangan Santi Cazorla, Francis Coquelin dan Mikel Arteta yang mengalami cedera. Oleh sebab itu, menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2016, pihak manajemen Arsenal sudah berencana untuk mendatangkan pemain baru.

Kabarnya, kubu The Gunners sedang berusaha dengan keras akan mendapatkan jasa dari gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Brozovic yang merupakan pemain asal Kroasia tersebut akan diposisikan Arsene Wenger sebagai pengatur serangkan yang biasa di ambil alih oleh Santi Cazorla.

Brozovic datang ke Inter Milan bukan sebagai pemain berstatus permanen melainkan sebagai pemain pinjaman dari Dinamo Zagreb. Namun pada bursa transfer Januari 2016 mendatang, pemain berpaspor Kroasia tersebut statusnya yang semula sebagai pemain pinjaman kini akan di permanen oleh Inter Milan.

Pada kesempatan tersebut kubu Arsenal bisa bergerak sangat cepat agar bisa mendapatkan tanda tangan dari Brozovic. Bermain bersama Inter Milan musim ini, pemain Timnas Kroasia tersebut sudah berhasil menciptakan tiga gol dan memberikan sumbangan satu assist dari 13 pertandingan.

Berdasarkan dari berbagai transfer market, harga dari seorang Brozovic saat ini berada di sekitar Rp 113 miliar. Melihat Arsenal yang hanya mengeluarkan 10 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2015, keadaan tersebut bukanlah suatu masalah buat Arsenal jika memang harus mengeluarkan dana sebesar itu.

No comments:

Post a Comment