Tuesday, December 29, 2015

Pardew Diizinin Latih Real Madrid


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Wakil Petinggi dari Crystal Palace, Steve Parish, mengutarakan keinginan rencana dari Crystal Palace kepada sang pelatih, Alan Pardew. Steve Parish mengutarakan kalau pihak dari Crystal Palace menyetujui Pardew untuk melatih Real Madrid, apabila Pardew menginginkannya.

"Kami menyadari kalau Alan Pardew sangat berkeinginan untuk bertahan mealtih klub ini. Akan tetapi, siapa yang tahu akan masa depan dari Alan Pardew. Apabila Real Madrid serius menginginkan Alan Pardew, maka saya akan mengizinkan Pardew hijrah ke klub Spanyol tersebut," kata Steve Parish.

"Semua orang memang mempunyai keinginan untuk mkendapatkan yang terbaik dalam perjalanan kariernya, akan tetapi saya mengerti kalau Alan Pardew sangat bahagia dan nyaman berada di klub ini. Pardew tidak ada memikirkan apapun, selain hanya keberadaannya," lanjut wakil petinggi Crystal Palace itu.

"Apabila Alan Pardew memang ingin meraih kesuksesan dalam perjalanan karier kepelatihannya dengan mengambil jabatan di Real Madrid, maka kami hanya berharap kalau ia akan meraih semuanya dimana pun ia berada suatu hari nanti," tututp pria berkebangsaan Inggris tersebut.

Sebelumnya, ada kabar yang mengatakan kalau Pardew masuk sebagai calon pelatih baru Real Madrid untuk menggantikan jabatan dari Rafael Benitez. Bukan hanya itu saja, manajemen Real Madrid akan segera mendepak Benitez dari jabatannya karena tidak mampu membawa Real Madrid meraih kesuksesan.

No comments:

Post a Comment