Thursday, December 24, 2015

Kunci Keberhasilan Leicester City


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pelatih yang sudah memiliki pengalaman di dunia pesepakbolaan Eropa yang kini mengarsiteki Leicester City, Claudio Ranieri, sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki para pemainnya. Sejauh perjalanan musim ini, Leicester City berhasil menempatkan dirinya di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 38 poin.

Claudio Ranieri yang dikenal dengan pengalamannya melatih klub-klub papan atas Eropa seperti, Chelsea, Valencia, Juventus, AS Roma, Inter Milan , AS Monaco dan juga Timnas Yunani, berhasil mengangkat derajat dari Leicester City menjadi salah satu klub yang disegani di kompetisi Premier League. Bukan hanya berhasil mengangkat derajat The Foxes- julukan Leicester City, tetapi Ranieri berhasil mengembangkan kualitas pemainnya untuk bermain di klub-klub papan atas Eropa.

"Saya memang sudah sukses dalam melatih beberapa klub papan atas Eropa yang memiliki banyak pemain-pemain berkualitas. Akan tetapi, di sini kami tidak mempunyai pemain yang kualitasnya di atas rata-rata, tetapi mempunyai semangat juang yang sangat besar," ucap Claudio Ranieri.

Melihat dari hasil yang di raih selama ini, pelatih yang juga sempat menangani beberapa klub papan atas Eropa juga menilai kalau Leicester City mempunyai keinginan yang sangat besar. Walaupun Leicester City tidak mempunyai pemain-pemain hebat, akan tetapi Ranieri bisa menyaksikan kemampuan tim yang ia latih sekarang.

"Saya sangat yakin kalau nantinya akan ada beberapa pemain hebat yang tumbuh di dalam tim ini. Sebelumnya, kini tidak ada satu orang pun yang mampu untuk melihatnya. Tim yang saya tangani kini mempunyai motivasi yang sangat besar, karena satu sama lain saling mendukung demi meraih keberhasilan untuk tim ini," tutup pelatih yang pernah menangani Timnas Yunani tersebut.

No comments:

Post a Comment