Tuesday, December 22, 2015

Ighalo Tetap Berseragam Watford


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Klub kecil yang kini bermain di Premier League, Watford memang sedang mempunyai keuntungan tersendiri sebagai klub sepakbola. Walaupun begitu, Watford yang hanya dikenal sebagai klub promosi di Premier League harus bersedia jika suatu saat pemain yang berpengaruh di tim utama akan menjadi incaran banyak klub.

Watford memang kini sedang berada dalam keuntungan tersendiri, dan keuntungan tersebut bisa hanya sementara bagi Watford. Penyerang mematikan yang dimiliki Watford, Odion Ighalo, akan menjadi salah satu pemain yang diperkirakan akan pergi meninggalkan klub di bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Melihat kemungkinan yang akan terjadi di bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang, pelatih Watford, Quique Flores merasa yakin kalau kalau pemainnya yang kini sudah mencetak 12 gol tidak akan hengkang. Pelatih berkebangsaan Spanyol sangat percaya kalau Ighalo akan memahami perannya di skuad inti dari Watford.

"Saya rasa Ighalo adalah salah satu pemain yang sangat pandai, dia sudah memutuskan dan sudah lima bulan dia berada bersama kami di sini. Dia memutuskan untuk bertahan dengan klub, karena ia memahami kalau di klub tersebut peran yang dimainkannya sangat terasa istimewa," kata Flores.

"Dia adalah pemain yang sangat cepat untuk menyadari dan mengambil keputusan yang sangat tepat guna meneruskan kegemilangannya sebagai pemain sepakbola. Saya rasa ia akan tetap berada di sini dan akan menghabiskan waktu sebagai pemain sepakbola di sini," tutup Quique Flores.

No comments:

Post a Comment