Saturday, December 26, 2015

Mou Akan Boyong Sneijder Menuju United


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Manager Setan Merah- julukan Manchester United asal Belanda, Louis Van Gaal, dikabarkan akan segera dipecat jika tidak mampu membawa pasukannya meraih hasil positif kala berhadapan dengan sang tuan rumah, Stoke City, Sabtu 26 Desember 2015, pukul 19.45 WIB. Jika memang benar terdepak dari jabatannya, maka United sudah mempersiapkan Mourinho guna menggantikan posisi Van Gaal.

Keadaan tersebut membuat Mourinho semakin dekat akan melatih United menjelang pembukaan transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Mengenai bursa transfer yang sebentar lagi akan dibuka, Mourinho meminta kepada manajemen klub untuk membeli satu pemain jika nantinya Mourinho memang benar-benar menjadi pelatih United.

Kabarnya, Mourinho meminta izin kepada petinggi Manchester United untuk mendatangkan salah satu pemain Galatarsaray yang berposisi sebagai gelandang, Wesley Sneijder. Mantan pemain Inter Milan tersebut dianggap Mourinho bisa memberikan suatu hasil yang maksimal bagi The Reds Devils di musim ini.

Sneijder bukan hanya memiliki kemampuan dengan gaya mengocek bola, pemain berpaspor Belanda tersebut juga bisa dimainkan di dua posisi yaitu sebagai gelandang bertahan maupun juga sebagai pelapis penyerang tunggal di lini depan. Sneijder bisa berduet dengan Morgan Schneiderlin sebagai sebagai gelandang bertahan.

Memang tidak ada salahnya apabila Jose Mourinho sangat menginginkan Wesley Sneijder. Pada beberapa musim lalu bersama Inter Milan, kedua sosok tersebut sudah bersusah payah membawa Nerazurri- julukan Inter Milan meraih tiga gelar sekaligus dalam tiga musim, yaitu Serie A, Coppa Italia, dan juga Liga Champions.

Oleh sebab itu, Jose Mourinho ngebet untuk mendatangkannya karena Mourinho sudah mengetahui kemampuan sang gelandang jebolan Ajax Amsterdam tersebut. Memperkuat klub Turki, Galatasaray, pemain berpaspor Belanda tersebut berhasil menciptakan empat gol dan enam assist dari 23 pertandingannya bersama Galatasaray.

No comments:

Post a Comment