Wednesday, December 30, 2015

Kemampuan Guardiola Seperti Sacchi


Agen Bola Terpercaya Duniabola303 - Mantan pelatih Si Nyonya Tua- julukan Juventus, Marcello Lippi, sangat menyukai kehebatan dari sesosok pelatih yang kini menukangi Bayern Munchen, Pep Guardiola. Marcello Lippi menganggap kalau Pep Guardiola adalah satu-satunya pelatih yang mempunyai kemampuan layaknya seorang mantan pelatih legenda AC Milan, Arrigo Sacchi.

Marcelo Lippi menilai, kalau Arrigo Sacchi merupakan salah satu pealtih yang paling baik dari sekian banyak pelatih yang ia ketahui. Sehabis masa era Arrigo Sacchi, kini pelatih yang memiliki predikat sebagai pelatih Revolusi jatuh ke tangan pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola.

"Pep Guardiola adalah salah satu pelatih yang berhasil memperbaharui dan melatih tim-tim yang penuh perjalanan sejarah yang sangat panjang. Bersama mantan klubnya, Barcelona, ia berhasil mempersembahkan segala gelar, membantu para pemain yang berhasil mengantarkan Spanyol juara Euro dan Piala Dunia," kata Lippi.

Kini Guardiola akan hengkang dari klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut di akhir musim. Saat ini, Guardiola sedang dikabarkan akan merapat ke Manchester City. Marcelo Lippi yang menanggapi kabar tersebut, mengutarakan kalau memang pantas Guardiola hengkang karena sudah berhasil meraih kesuksesan bersama Bayern Munchen.

"Dia sudah memberikan banyak hal positif di dunia pesepakbolaan. Dia merupakan salah satu pelatih terbaik dunia saat ini. Memang sudah selayaknya ia mengambil jalan tengah untuk hengkang. Setelah beberapa tahun menukangi Munchen, tentu saja ia ingin memiliki klub baru yang akan dilatihnya," tutup Marcello Lippi.

No comments:

Post a Comment