Sunday, December 27, 2015

Van Gaal Marah Besar United Kalah


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal marah besar saat pasukannya mengalami kekalahan atas Stoke City dengan skor 0 - 2 di pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-18, Sabtu 26 Desember 2015. Dengan marah besarnya Van Gaal, ia pun memperingatkan pasukannya untuk bermain baik di pertandingan selanjutnya.

Tidak ada salahnya kalau Van Gaal sangat berkeinginan kepada pasukannya untuk segera memberikan permainan terbaiknya. Soalnya, di tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, Manchester United sekalipun tidak pernah meraih tiga poin. Akibatnya, Manchester United harus puas keluar dari Liga Champions dan juga di posisi keenam Premier League sampai pekan ke-18.

Kabarnya, Wayne Rooney dan kolega memang sengaja membuat permainan buruk agar pelatih asal Belanda tersebut dipecat dari jabatannya. Louis Van Gaal dipercayai akan dideap dari kursi kepelatihan Manchester United apabila di pertandingan melawan Chelsea pada, Selasa 29 Desember 2015 mengalami kekalahan.

"Saya sudah mencoba dengan bekerja keras agar Manchester United kembali bersemangat dan juga bangkit dari keterpurukan. Akan tetapi, tekanan selalu datang dengan intensitas tinggi di setiap pertandingan. Keadaan tersebut membuat saya menjadi seperti ini, karena semua bercampur jadi satu," kata Louis Van Gaal.

"Memang sangat berat buat kami untuk bisa kembali menunjukkan tanda-tanda untuk bisa bangkit dari keterpurukan setelah mengalami kekalahan secara berturut-turut dan semua pihak langsung menyalahkan saya. Sebenarnya bukan saya yang harus menghadapi para pengkritik melainkan para pemain, karena mereka yang menjalankan pertandingan," tutup Guus Hiddink.

No comments:

Post a Comment