Thursday, December 31, 2015

El Real Bingung Pilih De Gea Atau Courtois


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois diisukan ingin pergi dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut untuk menuju ke Santiago Bernabeu, Real Madrid di bursa transfer musim panas 2016. Keadaan ini semakin membuat Real Madrid bingung karena kiper utama Manchester United, David de Gea juga ingin memperkuat El Real.

Real Madrid yang kini posisi penjaga gawang utamanya ditempati oleh kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas masih merasa belum puas melihat penampilannya. Oleh sebab itu, klub yang dihuni para pemain bintang tersebut juga sedang ingin mendatangkan satu penjaga gawang terbaik di bursa transfer musim panas 2016.

Real Madrid sebenarnya di bursa transfer musim panas lalu hampir mendapatkan tanda tangan dari David de Gea, akan tetapi harapan Madrid memiliki De Gea harus sirna, karena transfer tersebut gagal di menit-menit jelang penutupan bursa transfer. Walaupun De Gea dikabarkan sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan United, tetap Madrid tetap saja mengincar kiper asal Spanyol tersebut.

Kabarnya, Real Madrid masih mempunyai kesempatan untuk melupakan De Gea dan berpaling incaran ke kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois. Soalnya, mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut sangat mempunyai keinginan untuk dapat memperkuat klub asal Spanyol tersebut.

Thibaut Courtouis akhirnya di bawa pulang kembali oleh Chelsea di bursa transfer musim panas 2014 setelah mencapai kesuksesan bersama klub asal Spanyol, Atletico Madrid sebagai pemain berstatus pinjaman. Kiper asal Belgia tersebut memiliki peran dalam kesuksesan Chelsea meraih gelar juara Premier League 2014/2015.

Walaupun begitu, The Blues- julukan Chelsea sedang mengalami keterpurukan di musim ini. Apabila nantinya Chelsea tidak mampu lolos ke babak Liga Champions musim 2016-2017, maka bisa dipastikan kalau para pemain bintang Chelsea akan hengkang ke klub lain.

No comments:

Post a Comment