Saturday, December 26, 2015

United Siapkan Dana Besar Untuk Tiga Pemain


Agen Bola Terpercaya - DuniaBola303 - Kubu yang penuh sejarah di kompetisi Premier League, Manchester United, harus segera melakukan perombakan. Kata-kata tersebut sering dikeluarkan oleh sebagian besar para pendukung setia Manchester United yang ada di dunia, setelah melihat hasil yang negatif yang diterima tim yang diidolakannya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bukan hanya memohon kepada para petinggi Manchester United untuk memecat Louis Van Gaal, selaku pelatih Manchester United, para pendukung juga Setan Merah untuk merekrut beberapa pemain baru untuk mengembalikan permainan terbaiknya. Andai saja Louis Van Gaal tidak dipecat, tidak sama keadaanya untuk merekrut pemain baru.

Kabarnya, petinggi Manchester United sudah menyiapkan bebrapa nama untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2016, dengan menyediakan dana sebesar Rp 3,2 triliun. Ketiga pemain baru yang akan didatangkan Manchester United adalah Toni Kroos, Riyad Mahrez, an juga Robert Lewandowski.

Toni Kroos yang kini memperkuat Real Madrid berani didatangkan Manchester United dengan harga sebesar 40 juta pounds, Riyad Mahrez dari Leicester City akan didatangkan dengan 29 pounds dan Lewandowski seharga 51 juta pounds. Ketiga pemain tersebut sudah disiapkan untuk mengisi pos-pos dari The Reds Devils yang musim ini bisa terbilang sangat minim.

Riyad Mahrez dipastikan akan menggeser posisi dari pemain asal Spanyol, Juan Mata yang akan dimainkan sebagai pemain di belakang penyerang tunggal. Sementara Schneiderlin tidak mempunyai rekan duet yang cocok setelah Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger umurnya sudah tidak muda lagi.

Sedangkan pemain asala Munchen, Lewandowski akan berada di tempat seperti biasa yaitu, di lini depan sebagai penyerang tunggal. Sepanjang musim ini berjalan, Martial dan Rooney tidak mampu memberikan permainan terbaiknya. Andai saja ketiga pemain tersebut berhasil didaratkan United ke Old Trafford, maka United bisa dipastikan salah satu klub yang sangat ditakuti.

No comments:

Post a Comment