Tuesday, December 22, 2015

Ozil Mempermudah Jalan Arsenal Jadi Juara


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Permainan yang ditunjukkan oleh pemain berpaspor Jerman yang kini berseragam Arsenal, Mesut Ozil memang banyak mendapatkan berbagai pujian setelah berhasil mengantarkan Arsenal meraih kemenangan di pertandingan ke-17 Premier League kontra Manchester City dengan skor 2-1 beberapa hari yang lalu.

Ozil yang posisinya memang sangat penting di kubu Arsenal berhasil memberikan dua assist yang membuat Walcott dan Giroud sangat mudah untuk mencetak gol saat berhadapan dengan Manchester City. Keadaan tersebut membuat salah satu pemain berkebangsaan Inggris yang sekaligus mampu mencetak gol di pertandingan melawan Manchester City, Walcott memberikan pujian tersendiri buat Ozil selepas pertandingan kontra City.

"Ozil memang sangat baik dalam mengambil sebuah keputusan dalam keadaan yang sulit dimana orang-orang tidak dapat melihat keadaan tersebut. Kedatangannya di dalam skuad inti memang mempermudah jalan kami agar bisa merebut gelar musim di musim ini," kata Walcott.

"Mesut Ozil memang sangat membantu kami dalam meraih kesuksesan di dalam tim, dan juga buat dirinya sendiri yang semakin terlihat matang di dalam menjalankan sebuah pertandingan. Saya pikir, kami akan mendapatkan kebahagiaan di dalam tim dengan kedatangan Mesut Ozil," tutup pemain berpaspor Inggris tersebut.

Mendapatkan pujian dari rekan setimnya di Arsenal, Ozil pun langsung memilih untuk menjadi pemain yang biasa-biasa saja. Ozil mengatakan kalau permainan terbaiknya sepanjang perjalanan musim ini hanya ingin bertujuan untuk membantu Arsenal meraih gelar juara.

No comments:

Post a Comment