Thursday, December 24, 2015

Kemenangan Penting Buat Juventus


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Keberhasilan Juventus meraih kemenangan atas lawannya, Carpi dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 Serie A Italia dianggap oleh Claudio Marchisio sebagai kemenangan yang sangat penting sekaligus kado penutupan yang sangat indah di tahun 2015.

Kemenangan yang didapatkan Si Nyonya Tua- julukan Juventus atas Carpi menambah catatan baik Juventus dengan memperoleh tujuh kemenangan secara beruntun dan membuat klub yang dilatih oleh Massimiliano Allegri tersebut dapat kembali bersaing untuk memperebutkan gelar Scudetto.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Carpi, Stadio Alberto Braglia, pasukan Si Nyonya Tua dibuat kerepotan oleh lini depan dari Carpi yang dikomandoi oleh Marco Borriello pada lima menit akhir babak pertama. Keadaan tersebut justru membuat gelandang Juventus, Claudio Marchisio merasa kesal.

"Kami semua merasa sangat kesal dengan cara bermain yang kami perlihatkan di lima menit menjelang turun minum. Soalnya, cara bermain seperti itu bisa menghancurkan poin yang sempurna. Akan tetapi, kami akhirnya juga bisa membawa pulang poin penuh dan merasakan kebahagian dengan meraih kemenangan yang sangat berharga," kata gelandang Juventus, Claudio Marchisio.

Kini, pasukan Massimilliano Allegri berada diposisi keempat klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 33 poin, dan posisi tersebut sekaligus menjadi posisi yang indah untuk mengakhiri tahun 2015 ini. Keberhasilan tersebut adalah sebuah pencapaian yang sungguh luar biasa dan juga berhasil membuktikan kehebatan sebagai sang juara bertahan empat musim berturut-turut.

"Memang pencapaian kami sebagai juara bertahan empat musim berturut-turut didapatkan dengan tidak sangat mudah. Kami memiliki beberapa pemain baru yang masih membutuhkan waktu agar bisa menjalin komunikasi dengan sangat baik dengan pemain lain. Akan tetapi, kami juga berusaha dengan sangat keras agar mampu berada di peringkat empat," tutup Claudio Marchisio.

No comments:

Post a Comment