Saturday, December 26, 2015

Hazard Masuk Incaran Los Blancos


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Los Blancos- julukan Real Madrid terus mendapatkan kabar tak sedap mengenai kepergian pemain megabintang, Cristiano Ronaldo dari klub rival terberat Barcelona tersebut. Mengetahui kesempatan Ronaldo untuk pergi dari Santiago Bernabeu terbuka lebar, membuat manajemen klub mencari penggantinya.

Kabarnya, Real Madrid menjadikan salah satu pemain Chelsea yang berposisi sebagai pemain sayap, Eden Hazard sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Klub yang sempat berjaya di beberapa musim lalu ini berani mengeluarkan dana seharga Rp 1,4 triliun demi mendatangkan pemain berpaspor Belgia tersebut.

Keadaan tersebut bisa jadi kenyataa, karena Chelsea tidak akan mungkin mau menolak dana sebesar itu mentah-mentah. Soalnya bersama Diego Costa dan juga Cesc Fabregas, Hazard menjadi salah satu pemain yang sangat diincar oleh para pendukung Chelsea melihat penampilannya bersama skuad Chelsea yang kala itu masih dilatih Mourinho.

Costa, Fabregas, dan Eden Hazard menjadi pemain yang disorak-soraki sebagai biang kegagalan Chelsea untuk berada diperingkat atas klasemen Premier League dan juga yang membuat Jose Mourinho tercampakkan dari kursi kepelatihannya. Bukan hanya itu saja, penampilan yang ditunjukkan oleh Hazard memang sangat buruk, sehingga manajemen klub tidak mampu untuk menahannya agar tetap bertahan di Chelsea.

Walaupun sepanjang musim ini baru berhasil mencatatkan empat assist dari 24 pertandingan bersama The Blues, tidak membuat Los Blancos- julukan Real Madrid kehilangan keinginannya untuk mendatangkan Hazard. Los Blancos percaya kalau Hazard akan secepatnya kembali ke permainan terbaiknya setelah hengkang dari Chelsea.

No comments:

Post a Comment