Sunday, December 27, 2015

Hiddink Memiliki Alasan Menarik Keluar Fabregas


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Ada yang membingungkan saat kubu tuan rumah Chelsea menghadapi tamunya Watford di pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-18, Sabtu 26 Desember 2015. Pelatih baru Chelsea, Guus Hiddink, menarik keluar Cesc Fabregas saat pertandingan babak pertama selesai.

Pada pertandingan pekan ke-18 tersebut, Cesc Fabregas bisa dikatakn bermain tidak begitu buruk dengan memiliki catatan berhasil mencapai 79 persen. Bukan hanya itu saja, pada pertandingan tersebut Chelsea sedang tidak mengalami ketertinggalan, karena skor saat itu masih berimbang 1-1.

Akan tetapi, sang pelatih mempunyai beberapa pertimbangan lain. Mantan pelatih Timnas Belanda tersebut menganggap kalau pasukannya sedang memerlukan pemain lain guna memberi keseimbangan di lini tengah dari Chelsea. Oleh sebab itulah, Hiddink menarik keluar Fabregas untuk digantikan oleh John Obi Mikel yang dinilai lebih memiliki kekuatan.

"Pertandingan tersebut membuat saya gembira atas penguasaan dan gaya permainan yang kami tunjukkan. Akan tetapi, kami saat ini sedang merabah-rabah agar dapat memberikan keseimbangan di dalam skua Chelsea. Karena, saat ini Chelsea hanya kekurangan keseimbangan, jadi ini yang akan membuat saya terus berkonsentrasi untuk bisa memainkan pemain yang tepat," kata Guus Hiddink.

"Mempunyai beberapa pemain lini tengah yang mampu mengontrol permainan dan juga memiliki kreatif memang sungguh luar biasa. Akan tetapi, kami juga memerlukan pemain yang mampu mengimbangi permainan dan saya rasa kalau John Obi Mikel adalah pemain yang pantas untuk mendapatkan tugas tersebut, bukan Fabregas," tutup mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

No comments:

Post a Comment