Friday, December 25, 2015

Ruang Ganti United Kehilangan Pemimpin


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelski, menebak-nebak kalau biang kegagalan penampilan Manchester United di musim ini. Dalam penglihatan dari mantan pemain Manchester United itu, ketidak adanya seorang pemimpin yang menjadi penyebab utama kemerosotan Manchester United.

Pemain berpaspor Rusia yang menjalani karier dari tahun 1991 sampai 1995, Setan Merah memiliki pemain-pemain yang sangat berpengalaman seperti Roy Keane dan juga Peter Scmeichel. Ketika dua pemain tersebut berada di Manchester United, United bukan hanya ditakuti di kompetisi domestik, Premier League, mealinkan juga di kancah Eropa.

Pemain-pemain senior tersebut yang berhasil memberikan sebuah motivasi di ruang ganti agar semua pemain yang ada di dalam skuad tetap semangat. Ditambah lagi dengan kehadiran dari seorang Sir Alex Ferguson yang menjadi salah satu otak keberhasilan Manchester United pada saat itu.

Bila dibandingkan dengan Manchester United yang ada saat ini. Di kala Louis Van Gaal yang memegang kendali, ia masih memerlukan adaptasi di dunia pesepakbolaan Inggris, Louis Van Gaal juga tidak mempunyai pemain senior yang mampu memegang memberikan masukan, seperti yang dilakukan oleh Peter Schmeicel dan Roy Keane.

"Saya tidak mempunyai pikiran kalau Louis Van Gaal sudah memahami sepakbola Inggris. Sebuah tim yang diwajibkan mempunytai pemain berpengalaman seperti, Peter Schmeichel dan Roy Keane yang mampu menunjukkan kemampuan serta rasa tanggung jawab yang patut diacungi jempol," ucap Kanchelskis.

No comments:

Post a Comment