Sunday, December 27, 2015

City Raih Kemenangan Penting


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Kubu Manchester Biru- julukan Manchester City berhasil meraih kemenangan yang sangat penting setelah berhasil menaklukkan tamunya Sunderland dengan skor 4-1 di pertandingan lanjutan pekan ke-18 Premier League, Sabtu 26 Desember 2015. Sang pelatih, Manuel Pellegrini mengutarakan kemenangan tersebut cukup penting.

Dengan kemenangan Manchester City atas Sunderland membuat Manchester City kini hanya berselisih satu angka atas klub yang menempati peringkat kedua, Arsenal dan tiga poin atas sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Leicester City. Ini menjadi modal sangat bagus buat City agar bisa merangsek naik ke posisi puncak.

Pasukan Manuel Pellegrini masih berpeluang untuk berada dipuncak klasemen apabila Manchester City berhasil menundukkan Leicester City di King Power Stadium, Rabu 30 Desember 2015. Akan tetapi, sang pemilik gelar Premier League musim 2013-2014, tetap harus berdoa kalau pesaing utamanya, Arsenal menerima kekalahan saat berhadapan dengan Bournemouth.

"Kemenangan ini sangatlah penting buat kami. Kemenangan tersebut bukan hanya membuat kami meraih poin penuhm melainkan cara kami bermain di setiap menit. Kami berhasil kembali ke penampilan sempurna kami yaitu dengan cara bermain atraktif dan bisa mencetak gol," kata mantan pelatih Malaga tersebut.

Kekalahan yang dialami oleh The Citizens saat berhadapan dengan Arsenal pada, Selasa 22 Desember 2015 dikatakan Pellegrini sebagai motivasi tersendiri agar tidak terlalu santai. Kala berhadapan dengan Arsenal, Manchester City memang mengalami kekalahan tipis 1-2, akan tetapi mereka berhasil meraih bola sampai 60 persen.

No comments:

Post a Comment