Sunday, December 27, 2015

Musim Depan De Gea Perkuat Madrid


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Penjaga gawang Manchester United asal Spanyol, David De Gea sudah mendapatkan klub baru yang akan diperkuatnya musim depan. Klub asal La Liga Spanyol, Real Madrid yang di musim panas 2015 hampir mendapatkannya, dipastikan musim depan Los Blancos- julukan Real Madrid sudah bisa merasakan kehebatan dari seorang De Gea.

Kepastian De Gea akan memperkuat Real Madrid dikatakan langsung oleh sesosok yang ada didalam ruang lingkung Real Madrid yang tidak ingin namanya diberitahu. Agar bisa merasakan kehebatan dari aksi De Gea, Real Madrid harus mengeluarkan dana sebesar Rp 807 miliar. Dana tersebut tidak seberapa bagi El Real, karena El Real terkenal sebagai klub terboros dalam membeli pemain.

"Real Madrid memang tidak bisa mendatangkan De Gea ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Akan tetapi, perjanjian yang ada didalam proposal tertulis Madrid akan mendapatkan De Gea pada bursa transfer musim depan," kata orang yang ada di dalam Madrid.

Real Madrid memang seharusnya mengeluarkan dana sebesar itu buat De Gea. Soalnya, penjaga gawang berpaspor Spanyol tersebut masih mempunyai sisa kontrak yang sangat panjang bersama Manchester United sampai Juni 2019. Akan tetapi, Real Madrid sudah sepakat akan membayar dana tersebut karena Madrid sudah sangat terpesona dengan aksi-aksinya.

Sesungguhnya, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut sudah hampir bisa mendapatkannya saat bursa transfer musim panas 2015 dengan harga transfer sebesar 29 juta pounds. Akan tetapi, kubu Manchester United terlambat sekian menit saja saat mengirimkan dokumen transfer, akibatnya De Gea tidak jadi memperkuat Real Madrid.

No comments:

Post a Comment