Tuesday, December 22, 2015

Boateng Resmi Kembali ke Milan


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Petinggi sekaligus menjadi Presiden AC Milan, Adriano Galliani, merasa bahagia saat mempublikasikan kembalinya pemain yang sempat hijrah ke klub Jerman, Schalke 04, Kevin Prince-Boateng. Pemain yang akrab dipanggil dengan sebutan Boateng itu sempat memperkuat AC Milan mulai periode 2010-2013, dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke skuad AC Milan.

Presiden AC Milan, Adriano Galliani menilai kalau kedatangan Prince Boteng sangat membantu untuk menambah daya gedor lini serang AC Milan dan sekaligus mampu mengantarkan AC Milan mencatatkan sebuah prestasi. Musim ini, AC Milan kelihatannya sangat berpeluang untuk bermain di kompetisi Liga Champions musim 2016/2017.

"Kevin-Prince Boateng merupakan salah satu pemain yang sangat berkualitas. Boateng juga dikenal sebagai pemain yang bisa diletakkan di posisi manapun yang diinginkan pelatih. Kami seluruh pihak sangat yakin kalau Kevin Prince-Boateng akan sangat berkonstribusi di atas lapangan," kata Galliani.

"Lini depan kami akan sangat mengerikan jika ditambah dua pemain berkelas seperti Mario Balotelli dan juga Jermey Menez. Akan tetapi, sepanjang perjalanan musim ini, kami tidak akan pernah menperkirakan kami nanti di akhir musim akan berada d peringkat berapa, karena kini kami sedang berbenah demi meraih apa yang kami inginkan," tutup sang presiden.

Kini, pasukan Rossonerri- julukan AC Milan sedang menempati peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 28 poin. AC Milan yang dilatih oleh Sinisa Mihajlovic saat ini sedang terpaut sangat jauh dengan sang pemuncak klasemen sementara Inter Milan yang berhasil mengumpulkan 36 poin. AC Milan yang berhasrat bermain di Liga Champions diwajibkan untuk berada di peringkat dua besar klasemen Serie A di akhir musim.

No comments:

Post a Comment