Wednesday, December 23, 2015

Van Gaal Gelisah Saat Jumpa Pers


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pada acara jumpa pers manajer Manchester United, Louis Van Gaal, berlangsung sangat cepat. Pelatih yang pernah menangani beberapa klub besar sebelum mengarsiteki Manchester United terlihat gelisah saat para media yang hadir memberikan beberapa pertanyaan kepada dirinya.

Pelatih berpaspor Belanda tersebut secara jujur memarahi para media yang hadir dalam perjumpaan pers dengan kata-kata yang cukup menyakitkan. Van Gaal menilai kalau berita yang terdengar di telinga publik seakan-akan membuatnya seperti sudah tidak lagi dipakai Manchester United alias di pecat.

"Apakah semua orang yang datang dan ada di dalam ruang ini tidak bisa memaafkan apa yang telah terjadi saat ini di tim? Saya juga berusaha untuk memperbaiki ini semua, tetapi saya butuh waktu untuk melakukannya. Saya tidak bisa begitu cepat merubah kondisi di tim," jawab Van Gaal.

"Saya merasakan seolah-olah saya sudah dipecat, karena yang saya lihat seperti itu. Saya juga merasakan kalau mereka sudah mendapatkan pengganti saya. Saya mengucapkan selamat hari Raya Natal dan juga selamat Tahun Baru buat Anda semua, jika nanti saya berjumpa dengan Anda lagi," tutup Van Gaal.

Akibat dari kekalahan atas Norwich City beberapa hari yang lalu, membuat posisi dari Louis Van Gaal memang sangat tidak menguntungkan untuk bertahan di United. Nama mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho semakin gencar disebut-sebut untuk menggeser posisi Van Gaal sebagai pelatih Manchestr United.

No comments:

Post a Comment