Wednesday, December 23, 2015

Messi Hampir Berseragam Inter


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Eks pemain Inter Milan, Juan Sebastian Veron, mengutarakan kalau sebenarnya pemain bintang Barcelona, Lionel Messi pernah memiliki keinginan untuk berseragam Inter Milan. Veron dan Messi saling berkata satu sama lain, karena kedua pemain ini sama-sama berasal dari Benua Amerika Latin, Argentina.

Veron melakukan perbincangan saat nama Lionel Messi belum memiliki status sebagai pemain megabintang dunia. Veron pun langsung mengutarakan kalau pemain megabintang Barcelona tersebut memiliki keinginan untuk bermain di kompetisi Serie A dengan memperkuat Nerazurri- julukan Inter Milan.

"Ia pernah mengutarakan kalau ia sangat ingin memperkuat Inter Milan. Akan tetapi keinginan tersebut tidak bisa menjadi kenyataan, karena ia sudah terlebih dahulu mengikat kontrak dengan Barcelona. Namun, itu sudah beberapa tahun yang lalu," kata pemain yang pernah memperkuat Inter Milan tersebut.

Walaupun Messi sempat berkeinginan untuk memperkuat klub yang pernah meraih tiga gelar dalam satu musim itu di tahun 2010. Lionel Messi juga mengatakan kalau keadaan tersebut tidak akan mungkin terjadi, karena klub sah Messi, Barcelona tidak akan mungkin mau melepasnya begitu saja ke klub lain.

"Kini saya akan mengatakan yang sebenarnya. Keadaan itu berlangsung beberapa tahun yang lalu, yang saat itu Moratti masih berada di sana. Saya mengatakan kalau Barcelona tidak akan mungkin mau membiarkannya pergi ke klub manapun," tutup sesosok pria berpaspor Argentina tersebut.

No comments:

Post a Comment