Thursday, December 31, 2015

Arsenal Sediakan Dana Besar Demi Cavani


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - The Gunners Arsenal diisukan sangat bergerak cepat dalam perburuan pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Pemain yang menjadi incaran utama Arsenal sejak lama, Edison Cavani, dikabarkan akan berseragam Arsenal setelah diisukan tidak tahan kerasan di Paris Saint-Germain.

Kabarnya, manajemen dari Paris Saint-Germain memasang harga sebesar Rp 900 miliar. Meskipun terdengar publik harganya terlampau tinggi, akan tetapi harga yang sebesar Rp 900 miliar tersebut masih berada dibawah pemain Arsenal berpaspor Jerman, Mesut Ozil yang menjadi pembelian termahal Arsenal.

Arsenal memang sedang diisukan mencari pemain yang berposisi sebagai penyerang. Keadaan tersebut diambil oelh Arsene Wenger guna menjadi pelapis dari Olivier Giroud yang berposisi sebagai penyerang tunggal di lini depan Arsenal. Giroud sejauh ini dianggap belum bisa berkonsentrasi untuk mencetak gol.

Incaran Arsenal bukan hanya Edinson Cavani, tetapi klub asal London Utara tersebut juga ingin mendaratkan pemain Napoli, Lorenzo Insigne ke Emirates Stadium. Melalui sang agen, Lorenzo Insigne mengatakan kalau memang sangat tertarik untuk memperkuat Arsenal dan meninggalkan klub lamanya, Napoli.

Walaupun begitu, agen dari Lorenzo Insigne mengutarakan kalau sang pemain sudah memutuskan untuk tetap memperkuat Napoli pada bursa transfer musim dingin, karena Lorenzo Insigne merasa masih mempunyai tanggung jawab yang besar untuk bisa membawa Napoli meraih Scudetto musim 2015-2016.

No comments:

Post a Comment